Kredit Motor Yamaha
YAMAHA GEAR 125 MOTOR MULTIGUNA YANG HANDAL UNTUK GAYA HIDUP | Kredit Motor Yamaha
YAMAHA GEAR 125 MOTOR MULTIGUNA YANG HANDAL UNTUK GAYA HIDUP

YAMAHA GEAR 125 MOTOR MULTIGUNA YANG HANDAL UNTUK GAYA HIDUP

News ryantosca 0

Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Inovasi baru aksesoris* rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS), memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

0 Komentar

Stay Connected

Wilayah Penjualan :

> DKI JAKARTA

> DEPOK

> TANGERANG

> BEKASI

> BOGOR

Katagori Produk :

Yamaha Custom

Yamaha Matic

Yamaha Maxi

Yamaha Sport

Jasa Pembuatan WEbsite

×

Hello!

Hubungi kami via Whatsapp

× Hub Kami ...!