Kredit Motor Yamaha
Konsep Modifikasi Yamaha Lexi Airbrush Terlengkap | Kredit Motor Yamaha
Konsep Modifikasi Yamaha Lexi Airbrush Terlengkap

Konsep Modifikasi Yamaha Lexi Airbrush Terlengkap

Modifikasi Yamaha Lexo Airbrush agar memiliki tampilan yang berbeda dengan motor matic lain.

Ada lekukan yang cukup mengundang perhatian. Secara umum, motor ini memang memiliki fisik yang langsing, seksi, dan praktis.

Untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas desain yang sudah baik, Kamu bisa melakukan modifikasi Lexi dengan berbagai konsep.

Warna putih pada Lexi putih ada pada spakbor, bagian bodi depan dan samping. Modifikasi Lexi warna putih ini akan mengkombinasikan warna-warna yang dirasa pas dipadukan dengan warna putih.

Selain warna dalam artian dicat ulang atau diairbrush, Kamu juga bisa memasang stiker-stiker yang terlihat cocok dengan Lexi putih.

Warna merah, hitam, atau biru pas dikombinasikan dengan Lexi putih. Modifikasi tidak hanya berhenti di warna saja.

Kamu juga bisa melakukan pergantian komponen. Pergantian komponen yang biasanya dilakukan adalah ban belakang dan spion.

Untuk ban belakang, Kamu bisa menggunakan ban dengan ukuran yang lebih besar. Efeknya, Lexi akan terlihat lebih besar dan lebih kokoh.

Modifikasi ini boleh dikatakan cukup sederhana. Dalam hal biaya atau dana pun dijamin tidak akan membuat kantong Kamu bolong dan bangkrut seketika.

Lexi warna merah lebih cocok dimodifikasi tanpa dicat ulang. Kombinasi warna mera dengan warna hitam yang merupakan warna dasar dirasa sudah pas.

0 Komentar

Stay Connected

Wilayah Penjualan :

> DKI JAKARTA

> DEPOK

> TANGERANG

> BEKASI

> BOGOR

Katagori Produk :

Yamaha Custom

Yamaha Matic

Yamaha Maxi

Yamaha Sport

Jasa Pembuatan WEbsite

×

Hello!

Hubungi kami via Whatsapp

× Hub Kami ...!